News Update :
Home » , » Game Angry Birds 2 Untuk iOS & Android

Game Angry Birds 2 Untuk iOS & Android

Penulis : Unknown on Kamis, 15 Oktober 2015 | 03.07


Angry Birds 2 Diluncurkan Di iOS dan Android


Game Angry Birds 2 secara resmi telah diluncurkan dan tersedia untuk platform Apple iOS dan Android. Permainan Angry Birds 2 terbaru ini dapat di-download melalui iTunes App Store dan Google Play Store di semua wilayah atau dapat melalui tautan di bawah artikel ini. Apa yang ditawarkan game Angry Birds 2 yang tak lain adalah penerus Angry Birds seri pertama ini?

Game Angry Birds Terbaru menawarkan beberapa fitur baru, yakni kini gamer tak hanya dapat melemparkan burung ke arah babi jahat, tetapi juga mantra untuk tugas yang rumit. Pemain kini dapat memilih jenis burung yang akan digunakan melalui gudang senjata, serta kini mendapat sentuhan strategi di dalamnya.

Pemain atau gamer akan disuguhkan 140 level saat rilis Angry Birds 2 ini dan akan bertambah pada update di masa mendatang. Selain itu, kini muncul bos yang mengingkatkan tingkat kesulitan game ini. Gamer harus berhadapan dengan Foreman, Chef, dan King Pigs sebagai bos pada level tertentu, menarik bukan? Karakter pada Angry Birds 2 ini tak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan rilis seri pertama.

Seperti yang kita ketahui, game Angry Birds generasi pertama diluncurkan pada Desember 2009 oleh Rovio dan suskes menarik perhatian gamer dan pengguna perangkat mobile. Kesuksesan game unik tersebut membuat kning game tersebut bermunculan. Rovio sendiri teah meriis banyak seri Angry Birds, sebut saja Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons, Angry Birds Star Wars, dan sebagainya.

Pada dasarnya, game Angry Birds menawarkan gameplay yang unik dan inilah daya tarik utama permainan ini. Gamer berperan sebagai Angry Birds dan bertempur meawan babi yang jahat. Permainan dilakukan dengan melempar burung ke arah babi menggunakan ketapel. Meski terdengar sederhana, tetapi sebenarnya membutuhkan perhitungan dan ketelitian agar dapat memenangkan game ini, seperti yang dilansir dari GSM Arena & Phone Arena (30/07/2015).
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
| | | | | |
© . Dunia Game . .
Design Template by | Support by | Powered by Blogger Kwanyar